Sabtu, 17 Januari 2015

WWE Action Figures

Standard
Ini share pertama saya tentang wwe figure

Ini jenis mainan action figure pertama yang saya punya (soalnya dulu ga suka mainan :v)
WWE Action Figure yang di buat oleh Mattel mempunyai 3 jenis figure dari yang flexforce(artikulasi di tangan dan kaki),(Basic artikulasi kecuali di perut dan tumit) dan Elite(Yang artikulasinya lengkap )

Action Figure WWE pertama saya adalah Jeff Hardy fatal 4 way jakks(dulu masih jakks) dengan usaha menabung 2 bulan hehe, lalu saya mulai sedikit dikit mengumpulkan dan berhenti sementara (padahal gak sampe 10 :v) karna ingin fokus UNAS dulu hehe

Action figure ini sendiri mempunyai kisaran harga dari 50k(yang kualitas rendah) sampai jutaann bro
emang bagi kolektornya sendiri ini sumber investasi yang sangat menguntungkan

Ini koleksi ane beberapa

Terima kasih dan jika anda juga penggemar Action Figure WWE seperti saya silahkan join di Grup FB : Official Wrestling Figure Community Indonesia - OWFCI

Salam hangat :)

4 komentar: