Kamis, 22 Januari 2015

Si Kampret Punya Momen (Eps. 2)

Standard
Halo sobat celana sobek :)))

Bertemu lagi dengan admin yang gak ganteng ini,hahaha
Pasti kalian penasaran dengan kisah si Kampret selanjutnya kan?

Oke,kali ini latarnya sekolah

Seperti biasa,Kampret,Gudir dan Koben berangkat ke sekolahnya,yaitu SMP Brutu 2 (Bokong(?) 2(?) kubam nih yang bikin nama sekolahnya ) Dengan sekolah berbekal alat alat trap yang sangat sempakjubkan untuk menghibur diri dikala matahari ada 9 lalu ada abg kumisan dan akhirnya datang fruit power(eh kubam nih yang buat pos). Si Kampret membawa 2 Botol B*yclin pemutih (anda akan tau sendiri ini buat apa) ,si Gudir membawa sejuta ide nakal yang akan di laksanakan teman temannya ini,lalu si Koben membawa 1 ember kecil yang mudah dilipat(?) di dalam tasnya,sungguh sempakjubkan bekal anak anak ini untuk ke sekolah.Sesampainya di sekolah dengan muka senyam senyum kayak habis ngonsumsi narkoba(?) Tapi tenang mereka bersih dari rokok dan narkoba kok.Terdapat beberapa guru yang berada di dekat pintu untuk menyambut anak anak yang datang dari wonderland!!! Eh salah maksudnya anak anak yang datang untuk sekolah.Dan disalah satu guru tersebut terdapat Pak Gambut,ya guru PKn tercinta dari ketiga manusia aneh ini yang telah saya ceritakan tempo hari.Dengan kulit sedikit sawo matang,rambut panjang (njir ini guru ato preman) dengan perawakan yang kurus dan tinggi standar.Pak Gambut ini lah yang selalu membantu kesuksesan "usaha" dari mereka bertiga.

Saat mereka bertiga salim ke pak Gambut ini pun mereka bertiga menatap pak Gambut dan senyam senyum kayak orang nelen pil ekstasi 5 lusin(mati dah),dan saling kedip kedipan mata layaknya orang cacingan.Entah apa maksud mereka berempat(termasuk pak Gambut) ini melakukan ritual(?) yang sungguh sempakjubkan hingga pergi ke bulan naik delman atau onta(ha? mulai kubam).

Pelajaran pun berlangsung seperti biasa,Kampret,Gudir dan Koben duduk di belakang sendiri dengan 3 Kursi(sementara yang lain masing masing bangku 2 kursi) sungguh mengharukan persahabatan mereka.Sementara guru menjelaskan panjang lebar kayak kandang Gajah yang lagi hamil seekor gajah raksasa(hah?),mereka berdiskusi tentang apa yang akan mereka lakukan saat istirahat nanti.

*Tett tett etet etet etet etet* Bel istirahat berbunyi
(Ini bel sekolah apa bel orang jual pentol sih)

Para Murid SMP Brutu 2 sudah pada bertebaran di lapangan sekolah kayak semut nyari gula di pedesaan yang ada cherybellenya ( beneran mabuk nih).Ada yang bermain sepak bola,basket,ada anak anak kelas 7 yang bermain benteng bentengan di aula sekolah,semua melakukan kegiatannya masing masing untuk melepaskan diri dari beban yang ada di otak.Namun berbeda dengan Kampret,Gudir dan Koben.Mereka langsung menuju kamar mandi pria dengan "bekal" yang mereka bawa tadi,sesampainya di sana mereka langsung melancarkan aksi mereka,dengan tidak lupa memberi tulisan "WC RUSAK" dan juga mengunci pintu wc tersebut supaya tidak ada yang masuk Kamar mandi tersebut,mereka membuat trap tradisional,namun hasilnya akan luar biasa.

Mereka memasang trap yang sangat tradisional,dan sempakjubkan.Yaitu membuka pintu kamar mandi sedikit terbuka,lalu menaruh 2 ember kecil berisi campuran air dengan b*yclin tadi.Sembari menunggu masuk mereka menyanyi bersama dan goyang dribble(?) di kamar mandi tersebut sembari menjaga biar tidak ada yang masuk.

Bel tanda masuk pun berbunyi
Mereka bertiga kembali ke kelas dan melepaskan label "WC Rusak tersebut"

Sesampainya di kelas Pak Gambut ternyata sudah datang,dan benar sekarang adalah mata pelajaran PKN.Mereka pun datang dengan muka riang dan sangat girang(?). Lalu Koben berbisik kepada pak Gambut dan pak Gambut pun langsung tersenyum.

Udah ah capek :)))

Mau tau lanjutannya?
Simak di episode berikutnya
Terima Kasih telah menyimak kisah Si Kampret ini

Mungkin postingan kali ini rada garing,di karenakan Ts nya habis pusing ngerjain Ulangan Matematika :))

So dont forget to leave a comment :)

2 komentar: