Senin, 19 Januari 2015

Kampret Momen (Sungguh kampret)

Standard
Halo sobat celana sobek
Pastinya kalian bosan dengan review review saya yang sempakjubkan membahan itu kan?
Kali ini saya akan memposting kampret momen untuk pertama kalinya di hari ini

Ya hari ini Senin(Emang ya hari ini udah takdirnya jelek) tanggal 19 Januari 2015 tepatnya di Sore hari,ya telah turun hujan di sore yang indah itu(nasib bree).Akhirnya sampai lah ke rumah dengan tubuh basah kuyup bagaikan bayi baru lahir yang berlumur darah (apaan sih).Sampai rumah langsung membersihkan diri dengan mandi lalu duduk menonton tv dengan di temani selimut dan satu gelas Extra Joss Blend dengan es batunya tentunya (udah kebiasaan ga bisa minum anget).Siaran tv pun tak ada yang menggairahkan jiwaku,oh sunggu memilukan televisi negeriku ini ya Allah :")).Oke lanjut,lalu setelah menghabiskan segelas minumanku,langsung lah beranjak ke kamar dan merebahkan diri di istana ku yang lebih mirip kapal pecah kata ibuku(udah biasa lah bree).

Bosan rebahan pun akhirnya diriku mengambil sebuah laptop dan sebuah hp untuk menemani hari yang penuh dengan hujan ini bree.Disaat itu orang tua lagi keluar kota dan kakak kakak saya sibuk dengan kerjaan masing masing,so udah biasa gini bree.Lanjut bro,bosan pun hilang dengan menulis beberapa review seperti biasa di blog saya ditemani musik musik rock tahun 90an dari laptop dan chatting bbm bersama pujaan hati tercintaa (ciyee).

Setelahh setengah jam an berada di depan laptop saya pun mengantuk dan ketiduran dengan posisi kepala ndeplok di monitor laptop,sungguh memilukan emang diriku ini(wooshh).Setelah 1 jam tidur dengan posisi yang "mengenaskan",saya bangun dengan posisi pipi kanan merah terkena panasnya laptop dana punggung yang pegal karena tidur "mengenaskan" ini. Cobalah diriku meregangkan tubuh guna mengembalikan posisi ideal tubuhku.Kuambilah air wudhu lalu sholat,setelah sholat perut pun mulai unjuk gigi.Para cacing sudah melantunkan lagu rock di perutku. "kampret,mana mie instant kesayangan udah habis nih,masa mau makan bungkus kantong teh kan gak juga" hujannya deres lagi mana banjir,ashhh sungguh sempakjubkan.Kehabisan ide untuk mengakali kelaparan yang meranda seorang Afaz yang lemah karenamu(karena lapar maksudnya).Ku ambil gitar dan menyanyikan lagu favorit yaitu "The Fool Who Ripped his pants" oleh Spongebob Squarepants berulang kali sampe poster Kurt Cobain di pintu lemariku bosan dengan lagu itu,mungkin dia bosan lagunya dia nggak saya nyanyikan dengan suara merduku yang membuat burung burung di surga sana meliak meliuk kesenangan(apaancoba?). Melihat hujan reda pun saya langsung mengambil motor Yamaha Mio Soul GT kesayangan saya tuk mengarungi derasnya cintaku padamu,eh maksudnya derasnya genangan banjir di komplek rumahku ini.Kampretnya(lagi) beberapa gang di komplekku di blok oleh kumpulan pot dan tong sampah,mereka baik memang menahan diriku untuk menerobos banjir ini,tapi kompromi di perut bree,ingat!! Tanpa pikir panjang langsung kuputari komplek dengan akal pintar nan cerdas di otakku ini,dan sampailah di bakul tahu tek langganan ku ini. "Pak tahu tek bungkus biasanya pak",ujarku "Biasanya? Telornya 3 gak pedes gausah pake lontong sama krupuk lebih?" "Enggeh pak,tau gitulho" (Jangan heran saya gendut,makanannya aja kayak gini).Sembari menunggu tahu tek lalu diriku melihat ada bakul nasi goreng jawa di seberang jalan tepatnya di depan Alf*m*rt(lumayan buat malam nih),setelah tahu tek pesanan sudah jadi lalu kuluncurkan motorku ke bakul nasi goreng tersebut.Sesampainya disana. "Pak nasi goreng pake telor setengah mateng 1 pak dibungkus",ujarku "Enggeh dek" Lalu kutinggal bakul tersebut dan diriku menuju Alf*m*rt untuk membeli beberapa barang.Jangan ngira saya beli yang deket kasir lhooo!! Kinder J*y maksudnya bree jangan ngeres muluu.Setelah membeli beberapa bungkus extra joss blend dan beberapa minuman kaleng saya pun bergegas menuju bakul nasi goreng tersebut.Sesampainya saya terkejut betapa ramainya bakul ini,padahal saya datang tadi sepi.Langsung kutanyakan "Pak nasinya udah?",tanyaku "Belum dek",ujarnya. Dalam hatiku berkata "What the f*ck you man,antrian banyak gini masih aja lama nyediain nasi goreng". Masih bersabar diriku duduk di kursi yang disediakan dan menunggu nasi gorengku. Betapa terkejutnya diriku ada orang menerima nasi goreng dari bapaknya,perasaan tadi saya kesini sepi masa ada yang memesan sebelum saya? Masih berpikir positif saya coba untuk menunggu.Setelah di lewati 5 pengunjung saya menemui paknya dengan bahasa jawa surabaya "Pak sampeyan niat dodolan gak se? Lha wong aku wes ngenteni ket maeng sampeyan gorong dol dol i,iku wong wong podo sampeyan dol i lha dikiro aku iki setan a? wooo"umpatku "Sepurane le,sepurane aku lali lek awakmu pesen,nyoh sego ne ",dia mencoba minta maaf . "Yawes tak sepurane sampeyan awas koyok ngene maneh",kesalku sambil menerima nasi goreng dari penjualnya.Langsung ku naiki motor dan pulang ke rumah,tetapi ada yang meneriaki ku,ku toleh belakang ternyata penjual nasi goreng tadi "Wee le a*u iki sego mu gorong mok bayar",umpatnya. "Sepurane pak!! Lali,, satu sama yoo",teriakku dengan mengejek,langsung ku pulang ke rumah dengan hati riang dan memakan makanan makananku tadi. Dan dilanjutkan dengan postingan inii :))))

The END

Terima kasih telah membaca postingan kampret momen ini.Inshaa Allah akan dilanjutkan dengan kampret momen lainnya jika ada respon positif.Semoga bermanfaat(apanya juga yang bermanfaat?) Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar :))

Jangan lupa visit blog teman saya bagi para pecinta funfict di http://www.keira-sama.blogspot.com/ funfictnya bagus bagus karena dia teman saya dari kelas 7 SMP :))

Salam Celana Sobekk :)

18 komentar:

  1. Guapleki mangan sego goreng gak mbayar:v

    BalasHapus
  2. wikk faz aku nguakak aslii=))) lucu lucuu, bikin ginian lagi dong๐Ÿ‘๐Ÿ‘ makasih promotenyaa:)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha oke kay,menunggu inspirasi lagi,sama sama

      Hapus
  3. Buodo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah mengapa kita diciptakan dengan rasa malu yang kurang

      Hapus
  4. Huahaha =))
    Sering-sering faz ...... tuku sego goreng gak bayar =))

    BalasHapus
  5. huahaahh lucu faaz, lagi po'o :)))))

    BalasHapus
  6. Halo semuanya
    Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

    Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
    Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

    Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
    Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
    Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                              KONTAK PERUSAHAAN

     Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                                 Hubungi saya
    Rina Marian
    rinamariana874@gmail.com

    BalasHapus