Selasa, 20 Januari 2015

Si Kampret punya momen

Standard
Halo sobat celana sobek
Bertemu lagi dengan sayaa M. Rosichunal Ilmi Faz

Kali ini saya akan memposting cerita fiksi pertama buatan saya berjudul "SI KAMPRET" 
Dan nanti akan saya berikan sekuel biar kayak cinta fitri gitu bisa sampe 7 season (mukegilee) atau nggak kayak Tukang bubur naik Haji yang sampe 2000an episodee bree (Sungguh sempakjubkann).

Kali ini saya akan mulai dengan pengenalan tokohh

Oke,pasti sobat celana sobek punya tanda tanya besar,sebesar dan sebotak guru bahasa Indonesia saya(peace pakk :) ) di kepala anda.

Ya benar,mengapa di beri nama Kampret? Knapa nggak Joe? Fransisco ? Giovanni? Atau nama keren lainnya? Alasan nya cuma satu yang dapat saya haturkan ke para pembaca dan pembuci(untuk perempuan) yaituuu ............................................................................ ..............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................#ANTIMAINSTREAMBREEEE 
Ya itu dia,nama nama diatas adalah nama yang sudah mainstream,karna itulah saya beri nama "makhluk" ini Kampret,anti mainstream dan mencerminkan dia"bukan makhluk biasa" 


Ya makhluk berbobot 43 kg dan bertinggi 170 cm ini ditakdirkan dengan diri kurus kering seperti orang yang terjatuh dan tak bangkit lagi lalu tenggelam dalam lautan luka dalam lalu tersesat dan tak tau arah jalan pulang ke kolong jembatann(Mulai mabukk).Si Kampret mempunyai hobby bermain futsal,basket,bulutangkis,bermain gitar dan lain lain. Dia memang anak hiperaktif dan bisa dikatakan gila,namanya juga bukan makhluk biasa.

Oke lanjut si kampret mempunyai dua teman baik dalam melakukan hal bodoh yang sempakjubkan itu.Yaitu si Gudir dan si Koben(Mungkin si emaknya ngefans sama Kurt Cobain,namun garagara gatau tulisannya jadi Koben :v),oke lanjut si Gudir ialah anak yang bisa dikatakan tampan(?) atau kurang jelek(?) begitulah yang biasa orang definisikan jika ada yang bertanya tentang si gudir ini.Si Gudir ini adalah yang sering memberi ide gila kepada kedua temannya.Dia adalah yang paling pendiam dari si Kampret dan Koben,tapi diamnya dia ada sejuta akal untuk mengerjai orang lain dengan bantuan dua temannya,dan jika dia bosan kedua temannya lah yang menjadi korbannya.Sungguh memilukan perbuatan si Gudir ini.Yang kedua,si Koben ya benar denger namanya saja anda pasti sudah berpikir bahwasanya kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu(eh kubam nih yang buat cerita),ya si Koben ini gemar bermain musik seperti si Kampret,dan yang pasti selalu maju kedepan untuk mengerjai orang(dengan kampret di belakangnya).Si Koben sendiri emang suka ngomong sendiri,bahkan harlem shake an di tengah lapangan dengan tarian yang sungguh "mengenaskan" sampai sampai si Kampret dan Gudir sendiri langsung bersembunyi di dekat kantai lantai 2 ketika meliat temannya yang gila tersebut.

Tapi keisengan mereka juga tidak dapat merubah nilai mereka yang emang pas pasan(terus ngapa di jelasin? bikin malu aja nih yang posting)  Tapi meskipun mereka tetap menjadi kesayangan guru pkn meraka(entah knapa kok bisa) mau tau knapa? mungkin di episode mendatang akan diceritakan si guru pkn ini.

Segitu dulu aja ya :)
Tunggu kelanjutan si Kampret dan kawan kawannya di sobekkancelanamu.blogspot.com

Jangan lupa kunjungi blog teman saya carouselcat.blogspot.com , menyediakan info info eci seputar skate sepatu musik dan lain lain.

Dan jangan lupa tinggalkan jejak di komentar :)
Terima kasih :)

7 komentar: