Minggu, 18 Januari 2015

Tentang Gulat

Standard
Halo guys malam ini saya akan memposting tentang gulat
So cekidott

WRESTLING

Gulat adalah kontak fisik antara dua orang, di mana salah seorang pegulat harus menjatuhkan atau dapat mengontrol musuh mereka. Teknik fisik yang ditunjukkan dalam gulat adalah joint lockClinch fightingGrappling hold, dan Leverage. Teknik ini dapat menyebabkan luka yang serius. Banyak gaya gulat yang diketahui dunia dan mempunyai sejarah yang panjang, dan olahraga gulat sudah menjadi olahraga olimpik lebih dari 100tahun..

Mungkin dari kalian banyak yang tidak tahu bagaimana permainan atau carany bergulat,.. Gulat itu merupakan olahraga dari permainan SmackDown.... ya,.. tata cara bermainnya hampir mirip, tekniknya juga sama, Tetapi teknik yang digunakan dalam permainan Gulat yang dilombakan dalam PON atau SeaGames ituteknik yang safety (aman), karena tidak ada pukulan tendangan atau tamparan yang ada hanya bantingan dan pitingan saja,...

peraturan bermain gulat itu sederhana yaitu kumpulkan poin sebanyak-banyaknya atau tempelkan pundak musuh ke matras, 


Pegulat akan hanya bergulat pegulat di kelas berat mereka, ini adalah equaliser besar yang banyak olahraga lainnya tidak menawarkan.
Gulat berlangsung di atas tikar gulat yang permukaan berlapis yang akan memiliki tanda-tanda untuk menunjukkan pusat serta keluar dari batas poin dari wilayah gulat.
Seragam terdiri dari Wrestling Singlet, gulat sepatu, gulat tutup kepala dan pegulat banyak memilih untuk juga memakai Kneepads.
Ada beberapa aturan di gulat yang dirancang untuk melindungi pegulat serta memfasilitasi penilaian, kita akan berkonsentrasi pada dasar-dasar penilaian dan di masa depan posting yang kita akan membahas peraturan lainnya secara rinci. Pertandingan gulat dimulai di posisi yang “netral” dengan kedua pegulat yang berdiri di tengah tikar. Objek pertandingan adalah untuk pegulat untuk mengambil lawannya ke tikar dan mudah-mudahan menyerahkan dia untuk pinfall yang hanya memegang lawan tulang belikat datar di atas tikar selama 2 detik. Menghalangi pinfall ada cara lain untuk mencetak gol dalam pertandingan gulat. Takedown bernilai 2 poin, takedown terjadi ketika satu pegulat membawa pegulat lain tikar dan telah lawannya terkendali. Cara lain untuk skor melalui dekat gugur titik, Anda skor dekat jatuh poin ketika Anda membuka lawan Anda kembali ke tikar. Kembali harus dalam sudut 45 derajat dari tikar untuk wasit untuk mulai menghitung. Jika Anda memegang lawan dalam posisi ini untuk hitungan tiga-kedua, Anda akan memperoleh dua poin; hitungan lima detik penghargaan Anda dengan tiga poin. Di bawah ini adalah contoh dari seorang pegulat dalam keadaan jatuh dekat.
Cara lain untuk skor termasuk lolos dan pembalikan, melarikan diri pegulat satu titik ketika seorang pegulat yang berada di bawah istirahat gratis dari orang di terlalu dan kembali ke kaki-Nya, yang merupakan titik 1. Pembalikan terjadi ketika orang di bawah switch posisi dengan laki-laki di atas, pembalikan bernilai 2 poin
Ada keputusan yang ketika salah seorang pegulat outscores lawannya dengan 1-7 poin, keputusan utama adalah ketika satu pegulat outscores lawannya oleh 8-14 dan jatuh teknis adalah ketika satu pegulat outscores lawannya oleh 15 poin atau lebih. Harap dicatat, bahwa setelah seorang pegulat outscores lawannya oleh 15 poin atau lebih, pertandingan berhenti dan jatuh teknis dinyatakan.
Cara seorang pegulat memenangkan pertandingan menentukan berapa banyak poin tim tim memperoleh. Pinfall mendapatkan tim 6 poin, jatuh teknis tim memperoleh 5 poin, keputusan besar mendapatkan tim 4 poin dan keputusan memperoleh tim 3 poin. Hasil dari masing-masing kelas berat individu yang dihitung dan setelah pertandingan terakhir tim dengan tim poin “terbanyak” dinyatakan pemenang.
Biasanya pertandingan gulat adalah 6 menit lama, terbagi atas 3 periode dua menit. Periode 1 kedua pegulat mulai dalam posisi netral. Namun periode ke-2 dan 3 diputuskan oleh pegulat sendiri. Dalam periode 2 satu pegulat memutuskan jika mereka akan keduanya mulai netral lagi, jika dia akan mulai di atas atau jika ia memilih untuk memulai di bawah. Atas dan bawah posisi di gulat disebut wasit posisi.

thanks for visit and don't forget to leave a comment
Source : http://mahacerdas.blogspot.com/2013/12/olah-raga-wrestling-gulat.html


0 komentar:

Posting Komentar