Sabtu, 17 Januari 2015

Style Rambut 2015

Standard
Hello there,kali ini saya ingin memberikan review dari beberapa hairstyle :)

Kesehatan rambut itu penting, tetapi ada hal lain yang juga haruslah menjadi bahan pemikiran Anda, yaitu model rambut. Gaya rambut harus memperoleh perhatian dalam upaya memberikan penampilan yang cool dan keren. Model rambut yang cukup populer belakangan ini di kalangan remaja yaitu model rambut Undercut, model ini biasa digunakan oleh remaja pria dan sudah cukup fenomenal juga. Anda dapat mengubah gaya rambut Anda menjadi model terbaru ini, sebab selain penampilan akan menjadi lebih cool dan keren, model undercut ini tak terlalu sulit untuk ditiru asalkan Anda mengetahui step by stepnya dengan pasti.

Gaya potongan rambut Undercut apakah hanya untuk remaja saja?


Ada banyak sekali selebritis dan olahragawan dunia yang memilih menggunakan model potongan undercut untuk style rambut mereka. Jadi di sini terbukti bahwa gaya potongan Undercut ini bukan hanya terbatas digunakan oleh remaja saja. Para artis dan olahragawan itu dilihat dari segi umurnya, tentu saja sudah bukan termasuk remaja lagi. Walaupun begitu, gaya rambut undercut tetap cocok digunakan oleh mereka. Selain Ronaldo juga ada Zayn Malik dari personil one direction yang menggunakan style potongan rambut keren ini. Bahkan, George Clooney pun memakai gaya model rambut undercut untuk pilihan stylenya. Anda dapat terlihat elegan dan fresh dengan menggunakan model ini, percaya tidak percaya.

Sekarang mari kita mulai masuk ke intinya. Yaitu tentang tips memotong rambut model undercut untuk pria. Jika dilihat, model potongan undercut ini cukup simpel, hanya ada 2 hal yang perlu untuk mendapatkan perhatian Anda. Yakni rambut pada bagian samping dan bagian atas. Untuk sekarang, kita tidak hanya memberikan foto-foto orang yang memakai gaya rambut ini, tetapi juga akan membagikan tips yang sekiranya bermanfaat jika Anda mau menggunakan gaya rambut undercut ini juga, selamat membaca.

Untuk rambut bagian samping, di potongan undercut, rambut pada bagian samping dipotong dengan model sangat tipis, start dari samping depan dilanjutkan hingga bagian belakang sampai bertemu potongan sisi sebelahnya. Anda dapat memilih mau berapa panjang rambut bagian samping tersebut.

Untuk rambut bagian atas, di potongan undercut, supaya memudahkan, Anda bisa membasahi rambut dahulu kemudian belah tengah rambut. Selanjutnya adalah sisir pada bagian belakang. Anda harus memastikan jika ke 2 sisi sama-sama memiliki panjang persis. Sebelum memutuskan untuk memotong bagian samping dari rambut, ada bagusnya apabila Anda menjepit rambut di bagian atas menggunakan penjepit rambut, dengan tujuan memudahkan proses berikutnya.

Jika memang Anda mengalami kesulitan. Anda bisa mengeluarkan uang dengan membayar biaya salon profesional. Karena sekarang model potongan rambut Undercut untuk pria sudah cukup populer, tentu saja mereka tak akan kesulitan membantu Anda mendapatkan model potongan seperti ini.

Model rambut undercut untuk cowok/pria

Style rambut undercut terbaru pria

Salon lagi memotong cowok dengan gaya rambut undercut

Ciri dari potongan model gaya rambut cowok Undercut ini yaitu tampilannya terlihat rapi dan klimis, menggunakan bagian atas sedikit lebih panjang dan ditata ke arah belakang memakai gel rambut macam wax,hairspray,pomade dan sejenisnya (saya lebih prefer ke pomade) 

Sumber : http://www.bajufashionterbaru.com/2014/11/gaya-model-rambut-undercut-untuk-pria.html

Dan lain lain 

TEXTURED HAIR

Tren Gaya Rambut Pria 2015
Untuk tampilan rambut yang lebih memiliki tekstur, coba pakai pomade  atau wax. Kedua produk ini akan menghasilkan tampilanmatte yang dijamin membuat rambutmu kelihatan tidak kering maupun lepek. Gunakan jari-jari untuk styling, jangan gunakan sisir sikat maupun blow dry menggunakan hair-dryer karena akan membuat rambut kamu akan mengembang. Kunci daritextured-hair adalah tampilan santai namun tetap rapi.

SLICKED

Tren Gaya Rambut Pria 2015
Jika kamu ingin memiliki tampilan yang lebih rapi, kamu bisa coba well-groomed hairstyle seperti slicked back. Gaya rambut yang terinspirasi dari rockabilly ini akan semakin keren jika kamu memiliki potongan rambut yang sesuai. Pastikan bagian belakang dan samping sangat pendek. Gaya rambut ini akan semakin keren jika bagian atas dari rambut kamu lebih panjang dari bagian lainnya. Lagi-lagi, pastikan kamu punya hair product yang sesuai dengan gaya rambut kamu. Misalnya, wax dan sisir untuk meratakan bagian atasnya.

FADE

Tren Gaya Rambut Pria 2015
Ciri dari gaya rambut fade adalah bentuknya yang semakin ke bawah semakin pendek, mulai dari sisi kepala hingga ke bawah leher. Semakin mendekati leher, rambut semakin menipis seolah hilang perlahan dari kulit. Nah, sebelum memutuskan untuk potong rambut dengan gaya ini, pastikan bentuk kepala dan wajahmu mendukung untuk potongan rambut seperti ini. 

RAMBUT PANJANG

Tren Gaya Rambut Pria 2015
Siapa bilang rambut panjang sudah gak jaman? Shoulder-length hair is totally making a comeback next year! Bahkan banyakstylist dan grooming experts menyarankan para pria untuk memanjangkan rambutnya. Sebenarnya perawatannya cukup mudah kok. Asalkan rajin dicuci minimal 2 hari sekali, dan trimming ujung rambut minimal 3 bulan sekali untuk membuang rambut yang kering dan bercabang. Jangan lupa gunakan conditioner agar rambutmu tidak mudah kusut, ya.

TOP KNOT

Tren Gaya Rambut Pria 2015
Bagi mereka yang memiliki rambut panjang, kalian punya kesempatan untuk mencoba style satu ini. Caranya, sisir rambutmu ke belakang menggunakan jari-jari, lalu ikat dengan gaya kuncir kuda atau top knot. Eh voila! Gaya rambut seperti ini bisa dipadupadankan dengan outfit apa saja, mulai dari sporty, casual, formal, dan lain sebagainya. Bahkan akan terlihat lebih keren dengan jambang dan jenggot.

HAIRBAND

Tren Gaya Rambut Pria 2015
Siapa bilang cowok gak bisa pakai hairband? Bahkan beberapa atlit di piala dunia 2014 lalu seringkali terlihat memakai aksesoris ini di kepalanya. Nah, gaya seperti ini cocok buat pergi ke gym, terutama buat kalian yang punya rambut medium length. Hairband juga bisa dipadupadankan dengan jeans dan atasan yang casual loh!
Nah, untuk mendapatkan hasil maksimal jangan lupa selalu rutin cuci rambut minimal 2 hari sekali. Selain itu kamu juga bisa mulai berinvestasi dengan hair product seperti conditionerstyling gelbeard styling product, dan lainnya. Jangan khawatir, karena harga memang menjamin kualitas. Selamat mencoba!
Sumber : http://www.tupperware.co.id/tupperware-men/lifestyle/tren-gaya-rambut-pria-2015-jawabannya-di-sini

Terima kasih,
Blogger yang baik adalah yang selalu meninggalkan jejak di tempat dia berada :)

6 komentar: