Selasa, 13 Januari 2015

Sekedar pengetahuan tentang WWE (biasa disebut smekdon)

Standard
Logo baru


Olahraga ini dulu ditayangkan di lativi dan RCTI,sebenarnya ada 2 siaran dari WWE yaitu RAW dan Smackdown,karena kontrak untuk RAW terlalu mahal maka RCTI dulu hanya mengontrak acara Smackdown yang terkenal hingga sekarang.

Kali ini saya ingin memberikan sedikit pengetahuan tentang WWE so cekidot

pasti pembaca ingat pada peristiwa pada tahun 2006 tentang meninggalnya bocah dibawah 12 tahun karena meniru gerakan WWE. Mengapa bisa terjadi kejadian seperti itu? karena orang tua tidak pernah mengawasi dan memberi pengertian bahwa semua gerakan dari WWE itu palsu,dan itu hanya digunakan untuk menghibur masyarakat.

Mari mengenal jauh tentang WWE! memang,sebenarnya WWE terbagi dari beberapa era,yaitu Golden Era (1984-1992),New Generation(1993-1997),Attitude Era (1997-2003),Post Attitude Era (2004-2007)  dan PG Era(2008-sekarang). Namun,dalam kesempatan kali ini,saya akan membahas tentang mengapa bisa terjadi kejadian pada bocah di tahun 2006. 2006 masih termasuk Post Attitude Era,dimana era ini mulai mengurangi kekerasan,namun tetap dalam visi dan misinya,yaitu bergulat untuk menghibur. Namun,mengapa anak indonesia(yang g*bl*k) bisa mengikuti gerakan tersebut? padahal sebelum ditayangkan sudah ada tulisan DON'T TRY THIS AT HOME,AT SCHOOL OR ANYWHERE. Namun,anak tersebut masih mengikuti. Padahal,anak luar negri bisa memahami bahwa WWE itu hanya lah untuk hiburan semata. Itu berarti,anak Indonesia masih berpikiran bahwa WWE merupakan tayangan kekerasan. Anak Indonesia berpikir bahwa apabila bisa mengikuti gerakan tersebut,mereka merasa diri mereka hebat,padahal tidak. karena itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah ahli. contohnya adalah: (klik1)()(klik2)Namun,ada juga gerakan yang palsu,seperti ini) 

Karena itu,kita harus bisa mengawasi anak-anak. apalagi,sekarang banyak ababil berkeliaran. apalagi sekarang WWE memiliki sebutan khusus untuk penggemar anak-anak dan perempuan. yaitu Little Jimmy. sebutan untuk para anak muda yang hanya mengetahui pegulat masa kini (Post Attitude Era - PG era  sekarang) lagi pula,masih banyak pegulat profesional WWE yang masih sering cedera karena salah gerakan.

Lalu,sekarang kita bisa dapat dengan mudah melihat WWE,karena sekarang sudah memasuki PG era,dimana era ini lebih condong ke hiburan dan dibawah pengawasan orang tua. Namun,bukan berarti kita dapat melihat WWE sepuasnya. Ingat,WWE itu hanya tipuan. karena Itu,kita harusnya bisa lebih sadar akan manfaat dan bahaya dari WWE. Namun,kita dapat menambah ilmu dari WWE,karena dengan WWE,kita bisa mendapat sedikit gerakan membela diri disaat genting. di WWE,semua-nya (baik yang memiliki fisik besar maupun kecil) memiliki kemampuan dan kelebihan masing-masing. Kita bisa menarik ilmu dengan cara bisa menggunakan gerakan dari para pegulat WWE walaupun mungkin agak sedikit berbahaya. namun sekali lagi,ingat,WWE HARUS Tidak Untuk Ditiru! Gunakanlah hanya pada saat kepepet...

Hanya orang g*bl*k yang gak bisa ngertiin bacaan ini

Sumber : 
http://fahmi-awesomeoneuniverse.blogspot.com/ dan ide sendiri 

Jangan lupa tinggalkan komentar :)

4 komentar: